Jumat, 16 Januari 2015

SUKA DUKA JOMBLO AKUT




Kenalin Gue” Yasa”, Gue dari Pulau seribu HOTEL pasti tau donk dimana???  Yupp bener banget BALI, sebenernya sih pulau seribu Pura tapi berhubung sekarang banyak hotel jadi Gue lebih suka sebut ‘PULAU SERIBU HOTEL’ dan pati lo semua udah tau tentang Bali kan???? Gimana indahnya Bali (katanya sihhh!ckckckc), dan asri alamnya (itu dulu sebelum Banyak turis!! Hemm).
Tapi Gue disini ga akan bahas tentang Bali, disini Gue mau share tentang pengalaman Gue yg Gue anggap kurang penting sihhh , hahahahahah!!!!!
Ni tentang pengalaman Gue selama Jomblo (masih sampai saat ini!!) loe semua pasti heran masa di Bali yg notabene banyak bule, cewe” cantik masih ada yg jomblo kayak gue, tapi itulah kenyataanya , dan ga dibuat-buat .

Sehari- hari Gue kerja di salah satu tempat pendidikan bahasa RUSSIA di Bali, tepatnya di daerah NUSA DUA, tempat Gue kerja ini sering dikunjungi bule Russia yg cantik, sexy bahkan yg ganteng, hahahahaah! Tapi Gue sih ga tertarik ama bule, Gue lebih suka local itu karena bedanya cewe Bule ama local pas kita jalan berdua ni…. Seandainya maen ke  suatu tempat ke MBG (mall Bali Galeria) kalo cewe bule minimal kalo jalan ke tempat kek beginian loe harus bawa duit diatas 2 Jt minimal, karena cewe bule kagak bisa loe ajak cumin nontonin barang yg dipajang, jujur gue sendiri heran itu cewe apa robot tanganya otomatis cuyyyy langsung nyabet barang yg dia suka,,, gimana kagak tekorr tu, beda lagi ama cewe local saat dia Tanya ama loe “ ini bagus ga Ynk?” kita tinggal jawab “ ga ynk, kita liat yg disana aja yuk ynk”. Selamet duit loe. Gitu  juga waktu ngajak makan kalo bule minimal lu harus bawa dia ke KFC atau MCD, kalo local mah kagak lu ajak aje dia ke emperan tok0 nyari lalapan, gampang kan,,,,heeheheeheh.

Menurut Gue jomblo itu wajar kok (bagi yg kagak laku kayak Gue..hahahah!!!) tapi setelah Gue fikir-fikir ternyata jomblo itu ada enaknya and lebih banyak ga enaknya, enaknya to saat lu bokek loe masih bisa makan bahkan bisa bisa lebih dari satu hari, coba kalo loe sama pacar saat lo bokek loe mesti mikirin perut loe and pasangan loe, ibarat kata loe punya nasi sebungkus yg seharusnya loe kenyang kal makan sendiri ni malah loe harus berbagi,,, dan parahnya lagi kita sok romantic “

Kita : ni yang , sayang aja yg maem.
Pacar : trus sayang gx maem?
Kita : udah ko sayang ( padahal perut udah bersuara gx karuan)

Itu mah bukan happy malah menyiksa diri.

Tapi lo pasti setuju kalo Gue bilang Jomblo LEBIH banyak kaga enaknya, saat kita jalan gitu pake motor, tiba: ada yg nyalip dari sebelah kiri dengan motor suara bising sambil bonceng cewe pake celana pendek dengan paha putih baju ketat,,, Gue brani taruhan pasti kadang lo mikir “ seandainya loe yg ada diposisi tu cowo”, dan parahnya lagi kita ade disebelah mereka waktu di lampu merah, ngeliat mereka mesra, sambil tertawa” kecil gitu, cium”an and cubit-cubitan pipi rasanya gimana gitu rasanya pengen banting tu motor di depan mereka trus bilang “ oh lo mau pamer  gitu baru lo punya pacar cantik and sexy,( sambil nimpuk pake stir motor ke muka si cowo), and kadang kita ngedumel dalem hati “ mudah-mudahan cepet putus loe, gue sumpahin cewe loe suka ma Gue” hahahahahahaah! Ya kan????.

Trus yang lebih kaga ngenakin saat kita makan diemperan beli nasi goreng saat kita makan sendiri trus ngeliat mereka lagi. Makan berdua suap-suapan sambil sesekali si cowo cium pipi si cewe trus ketawa- ketawa, Gue yakin yg semula perut kita laper jadi mendadak kenyang and kadang sambil ngelus dada!!!

                    
Hahhahhhhahahahahaaahah!!!!!!!!!!
That’s true
Tapi tenang aja ada pepatah lama bilang kalo DUNIA GA SELEBAR DAUN KELOR. N jodoh kaga kemana . intinya kita harus sabr sebagai Jomblo
                           
Huahemmmmmmmmm!!!!
Wah kaga kerasa waktu menunjukkan 1: 10, dan kacang rebus Gue juga udah ludesss.. ok semua kita lanjut di esok hari yeeeee
Tank’s for Read

2 komentar:

  1. saya blm pernah pacaran.. saya juga lg stress krna saya umur 42 thn msh nganggur dan jomblo. dulu thn 2003 saat msh kerja saya sering dimutasi, diremehkan orang krna otak dan tenaga saya payah shg saya mengundurkan diri, nyari kerja lg baru sebentar dipecat krna tdk becus kerja. dulu saya kalau nyari jodoh sering ditolak cewe, diremehkan cewe, dibohongi teman, dimanfaatkan teman, diancam org, dipukul orang saat nyari cewe dll.. akibatnya saya selama 15 thn tiap hari marah marah, berkata kotor, susah tidur, kdng banting barang barang, sering berdoa yg buruk buruk dll. buka usaha kecil kecilan bangkrut, jualan online tdk laku.. apa saya kena gangguan ghaib? dulu kakek dan uwa saya paranormal sakti.. saya sdh 12thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah..dulu thn 2003 saat merantau ke bdg saya melamar cewe nama nya nur (iwamatex), tp lamaran saya ditolak, saya sampai skrng blm mampu melupakan dia. yg bikin saya cinta mati dg nur krna dia cantik, pendiam, lugu, rajin sholat, tdk matre, jarang keluyuran, dia juga jadi tulang punggung keluarga krna ortu nya petani miskin. saya mengira nur jodoh saya, krna saya kalau ada di dkt dia hidup saya semangat, hati saya damai, tp ternyata dia cewe yg paling sulit saya dapatkan. saya ngejar dia 2 thn saya ditolak habis habisan. dia mentang mentang cantik shg sombong banget.. saya yg cupu dan letoy dianggap spt sampah sama dia. dia memuja mantannya yg jantan dan tegas meski suka mabok. dia mirip cewe

    BalasHapus